Laman

Selasa, 16 November 2010

ingin kuat sex 2-3 jam???

 sudah tidak mungkin kita dapat pungkiri bahwa "sex" merupakan bagian hidup kita yang tidak mungkin kita tinggalkan (sex is nothing but without sex everything is nothing). bahwasanya sex adalah salah satu temasuk dalam "BASIC NEED" yaitu kebutuhan batiniah agar hidup kita berjalan bahagia, bebas stress, dan harmonis dalam menjalankan sebuah kehidupan rumah tangga. dari sekian banyak kasus perceraian tejadi karena salah satu faktor penyebabnya adalah tidak terpenuhinya kepuasan "sex" baik yang di sebabkan oleh pihak suami atau dari si istri yang mempunyai masalah kewanitaan.dan bukan hanya masalah perceraian saja yang di timbulkan olehnya tetapi karenanya pula banyak pasangan-pasangan yang  pada akhirnya melakukan perselingkuhan. dan banyak cara lain yang di tempuh oleh mereka untuk mendapatkan kepuasaan tersebut. mulai dari hal-hal positif hingga menjurus ke hal-hal yang negatif. semuanya mereka tempuh hanya untuk mendapatkan kepuasan.
atas dasar itulah dan dari data penelitian yang saya dapat  bahwa 1 dari 3 orang indonesia mempunyai maslah kejantanan mulai dari impoten, ejakulasi dini, sampai disfungsi ereksi, saya bermaksud ingin membantu saudara dalam memecahkan masalah tersebut baik yang menyangkut kejantanan atau pun tentang kewanitaan agar kelak masalah about KEPUASAN bisa teratasi.

berikut tips dahsyat ala seaman yang saya harap bisa membantu menyelesaikan masalah yang anda alami :
  1. melakukan gerakan bervariasi dalam melakukan hubungan intim. karena gerakan yang monoton cendrung lebih membosankan pasangan anda. dalm kasus ini sudah banyak buku-buku yang membahas masalah tentang gerakan dalam bercinta spt kamasutra dll. anda pun dapat memperolehnya dengan mudah di toko buku. 
  2. melakukan latihan pernafasan. apabila teknik ini bisa anda kuasai, maka ini akan membantu anda dalam mengontrol waktu terjadinya ereksi. dan otomatis durasi dalm bercinta bisa anda perpanjang. menurut saya cara yang satu ini agak sulit untuk menguasainya, butuh bertahun-tahun untuk bisa dapat menguasainya. saya pun belum dapat menguasainya jadi kita lgsg aja deh ke point yang ketiga hhag
  3. melakukan tusukan dalam dan dangkal, maksudnya dalam melakun hubungan intim kita melakukan tusukan Mr.P ke Ms.V dengan memasukan seluruhnya (dalam) dan memasukanya sebagian atau sebatas kepala Mr.P (dangkal). dengan frekuensi 3x dangkal 1x dalam.hal ini menurut saya merumitkan tetapi tidak ada salahnya anda mencobanya.
  4. menggunakan alat bantu sex spt vibrator dll. tetapi semakin sering anda memakainya di khawatirkan pasangan anda lebih condong membutuhkan alat tersebut di banding anda sendiri.
  5. menggunakan obat-obatan. dalam hal ini saya menekan kan saudara menggunakan obat yang bersifat alami (obat herbal). karena apabila menggunakan obat kimia di khawatirkan dapat menimbulkan efek samping atas penggunaanya. 
dari semua point diatas saya lebih menyukai point ke-5. menurut saya cara ini lebih praktis dan mudah. saya telah mencobanya dan berhasil dengan presentase yang sangat memuaskan saya bisa melakukannya hingga 2-3 jam dan tanpa efek samping yang merugikan kita, karena saya menggunakan obat herbal (alami). jika anda berminat untuk mendapatkan obat herbal tersebut atau hanya sekedar ingin konsultasi silahkan hubungi saya di email seaman_3b@yahoo.com dengan senang hati saya akan membantu anda dalam memecahakan masalah yang anda hadapi atau klik disini untuk langsung melakukan pemesanan http://www.batuzakar.net/?id=hanif_muslim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar